Rabu, 07 Januari 2015

Jasa Kontraktor Bangun Rumah Tinggal di Jakarta | Masalah Yang Dapat Terjadi Saat Menggunakan Jasa Kontraktor Bangunan

      Jasa Kontraktor Bangun Rumah Tinggal di JakartaMasalah Yang Dapat Terjadi Saat Menggunakan Jasa Kontraktor Bangunan :
1.      Waktu pelaksanaan molor
·         Molor yang disebabkan oleh kontraktor
-          Bisa terjadi karena tak menguasai menejemen proyek yakni kontraktor yang kurang berpengalaman.
-          Bisa terjadi dikarenakan pemodalan, yakni jasa kontraktor bangunan bermodal cekak yang terkadang bisa begitu saja mengalihkan dana anda ke proyek mereka yang lain tanpa sepengetahuan anda. Jadi tak dipungkiri bahwa mereka dapat mengerjakan lebih dari satu proyek rumah untuk dikerjakan sekaligus.
 ·         Molor yang disebabkan oleh pemilik rumah
-          Karena termin yang telat yakni jika kontraktor belum mengenal anda dengan baik, mereka akan langsung menghentikan pelaksanaan begitu anda telat membayar tagihan (termin) kepada mereka.
  2    Kontraktor bangunan menurunkan kualitas materialTerkadang hal ini dapat dilakukan tanpa pengetahuan dan persetujuan anda, mereka sangat mengganti spesifikasi material dikarenakan beberapa faktor yakni: ·         Fluktuasi harga material , yakni naik turunnya harga material memang tak bisa diprediksi oleh siapapun baik juga oleh kontraktor. Saat harga material naik, kadang mereka dengan sengaja mengganti material dengan merk yang berbeda tapi kualitas yang tak jauh berbeda. Dan masalah timbul jika spesifikasi material yang di ganti tak sesuai dengan selera sang pemilik rumah.
·         Mencari keuntungan tambahan. Mereka dengan sengaja menurunkan kualitas material dengan alasan walau kualitas diturunkan, toh tak akan mengurangi kualitas pekerajaan.
·         Rumitnya instalasi. Beberapa Jasa Kontraktor Bangun Rumah Tinggal di Jakarta tak terlalu meng update ilmu mereka terhadap perkembangan teknologi bahan bangunan yang berkembang pesat. Kadang dengan alasan kesulitan dalam instalasi di lapangan membuat mereka cenderung memaksa pemilik rumah untuk mengganti spesifikasi bahan bangunan dengan merk tertentu yang sudah umum di telinga kontraktor.
·         Mengejar komisi penjualan. Beberapa distributior bahan bangunan memang menjanjikan komisi tertentu terhadap kontraktor yang barhasil menerapkan produk mereka ke dalam proyek. Tentu komisi ini harus dicapai pada kualitas tertentu pada kuantitas supaya target penjualan distributor tercapai. Jasa Kontraktor Bangun Rumah Tinggal di Jakarta mungkin akan merayu si pemilik rumah atau proyek supaya menggunakan produk bahan bangunan tertentu agar mendapat komisi yang menggiurkan.
      Untuk informasi mengenai  Jasa arsitek desain rumah silahkan buka artikel sebelumnya.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar